Rina Gunawan Khatam Alquran di Usia 40 Tahun

Rina Gunawan Khatam Alquran di Usia 40 Tahun
Rina Gunawan Khatam Alquran di Usia 40 Tahun. Indopos/JPNN.com

jpnn.com - BULAN Ramadan tahun ini menjadi paling spesial bagi Rina Gunawan. Istri aktor Teddy Syach itu mengaku lega, karena untuk pertama kalinya bisa mengatamkan kitab suci Alquran di usianya yang ke-40 tahun. Sebagai umat Islam, katam Alquran menurutnya adalah sebuah kewajiban.

Hanya saja, seringkali terlupakan karena berbagai aktivitas duniawi. ’’Alhamdulillah, saya baru kali ini katam Alquran di umur saya ke-40. Sebagai bentuk proses untuk memperbaiki diri, ini bulan yang pas untuk perdalam ibadah,’’ kata Rina seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Minggu (20/7).

Selama bulan puasa ini Rina mengaku tidak terlalu banyak disibukkan dengan bisnisnya di bidang wedding organizer (WO). Sehingga bisa menyempatkan waktu membaca Alquran secara rutin. ’’Sebenarnya nggak (sibuk), paling cuma (ngurus) buka bersama. Selesai acara Ra ma dan ini baru masuk lagi ke pernikahan,’’ jelasnya.

Rina adalah pemilik Rina Gunawan Wedding & Event Orga nizer yang menjadi langganan pernikahan- pernikahan besar termasuk para artis. Dia juga dikabarkan akan menjadi konseptor pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (ash)


BULAN Ramadan tahun ini menjadi paling spesial bagi Rina Gunawan. Istri aktor Teddy Syach itu mengaku lega, karena untuk pertama kalinya bisa mengatamkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News