Rincian Jabatan CPNS akan Masuk e-formasi

Rincian Jabatan CPNS akan Masuk e-formasi
Rincian Jabatan CPNS akan Masuk e-formasi

jpnn.com - JAKARTA - Rincian formasi CPNS yang ditetapkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformsi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar akan dimasukkan ke e-formasi. Dengan demikian masyarakat akan bisa mengaksesnya di website KemenPAN-RB (www.menpan.go.id).

"Sebagian incian formasi CPNS sudah diteken Pak Menteri. Selanjutnya rincian ini akan dimasukkan ke e-formasi untuk diupload di website KemenPAN-RB," kata Deputi SDM Aparatur KemenPAN-RB Setiawan Wangsaatmaja yang dihubungi, Sabtu (16/8).

Senada, Karo Hukum, Komunikasi Informasi Publik (HKIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman, menyatakan, beberapa data rincian formasi CPNS instansi yang sudah ditetapkan sementara dalam proses upload di e-formasi KemenPAN-RB. Untuk upload ini, butuh waktu karena masih harus diolah lagi oleh tim IT.

"Untuk sementara ini, rincian formasi CPNS belum bisa diakses di website KemenPAN-RB. Nanti kalau semua sudah siap baru diupload," ujarnya.

Kapan masyarakat bisa mengaksesnya, menurut Herman dalam waktu dekat ini. "Mudah-mudah bisa Minggu atau Senin sudah bisa diakses. Tapi pastinya kita masih menunggu tim IT kita," tandasnya. (esy/jpnn)


JAKARTA - Rincian formasi CPNS yang ditetapkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformsi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar akan dimasukkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News