Rindu Aremania, Arema Turunkan Harga Tiket

Rindu Aremania, Arema Turunkan Harga Tiket
Aremania. Ilustrasi Foto: Doli Siregar/Jawa Pos Radar Malang/dok.JPNN.com

jpnn.com - Arema FC akan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan, Malang, dalam laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia pada 26 Januari mendatang. Panpel Singo Edan menyiapkan tiga kategori tiket untuk laga ini.

Berbeda dengan yang biasa terjadi di Liga Indonesia, Arema bakal menurunkan harga tiket laga ini. Untuk kategori ekonomi tiket dihargai Rp 25 ribu, VIP Rp 75 ribu dan VVIP dibanderol Rp 100 ribu.

Sebelumnya, tiket Arema di tiga kategori itu mencapai Rp 35 ribu, Rp 100 ribu, dan termahal Rp 150 ribu. Tentu saja, penurunan tiket terbesar ada di kategori VVIP, mencapai Rp 50 ribu.

Menurut Media Officer Arema Sudarmadji, harga tiket sengaja diturunkan agar terjangkau suporter. Harapannya, agar Stadion Kanjuruhan, markas Arema FC, bisa dipadati oleh Aremania.

"Ini jadi momentum kerinduan Aremania. Hampir setengah tahun tanpa kehadiran mereka di Stadion Kanjuruhan," ungkap Sudarmadji.

Terakhir, Arema menjamu Persebaya pada 6 Oktober. Setelah itu mereka disanksi sampai akhir musim Liga 1 2018 menjamu lawan tanpa penonton akibat suporter mereka masuk ke dalam lapangan saat menghadapi Persebaya. (dkk/jpnn)


Pertama sejak Oktober tahun lalu, Aremania akhirnya bisa menyaksikan Arema berlaga di Kanjuruhan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News