Rindu Ortu, Mahasiswa asal Wamena Peluk Dahlan

Rindu Ortu, Mahasiswa asal Wamena Peluk Dahlan
Al Farouk Walesi (tengah) saat ditemui Dahlan Iskan (kiri). Foto: ist/JPNN
JAKARTA-- Al Farouk Walesi, pria berusia 22 tahun, Selasa siang (12/2) tiba-tiba menyambangi Gedung Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta. Lalu untuk apa Al ke kantor kementerian yang dipimpin Dahlan Iskan itu?

Pria asal Wamena ini mengaku kedatangannya ini lantaran dirinya ingin bertemu dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Hal itu dilakukannya karena Al merasa rindu dengan orang tuanya yang telah tiada.

Tadinya, Al sempat merasa gagal bertemu dengan mantan bos Dirut PLN itu. Pasalnya, saat dia sampai di gedung kementerian BUMN, Dahlan sedang rapat dengan jajaran petinggi Pertamina.

Akhirnya dia memutuskan untuk menunggu Dahlan hingga kembali ke kantor. Dan saat bertemu dengan Dahlan di lobby gedung BUMN, Al tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu. Pria yang mengenakan kemeja motif garis ini langsung memeluk erat Dahlan. Kemudian Dahlan yang baru saja tiba di kantornya, langsung mengajak Al makan siang bersama di bilangan Semanggi, Jakarta.

JAKARTA-- Al Farouk Walesi, pria berusia 22 tahun, Selasa siang (12/2) tiba-tiba menyambangi Gedung Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News