Rini Tunjuk Dolly Pulungan jadi Wadirut Holding Perkebunan

Rini Tunjuk Dolly Pulungan jadi Wadirut Holding Perkebunan
Rini Soemarno. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian BUMN selaku pemegang saham Holding Perkebunan Nusantara PTPN III memutuskan melakukan pengalihan tugas, pengangkatan direksi perseroan dan perubahan nomenklatur jabatan dalam rangka penataan organisasi yang efektif dan efisien untuk menjalankan tugas.

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham PTPN III telah diputuskan menununjuk Dolly P Pulungan yang sebelumnya Direktur Utama PTPN VII menjadi Wakil Direktur Utama Holding Perkebunan Nuasantara yang bertanggung jawab pada bidang pengembangan dan teknologi informasi.

Deputi Bidang Usaha Agro dan Farmasi Wahyu Kuncoro mengatakan, pengangkatan dan pergantian Direksi serta perubahan nomenklatur jabatan Holding Perkebunan Nusantara PT Perkebunan Nusantara III (Persero) merupakan hal biasa dan sebagai bentuk penyegaran dan penataan di tubuh organisasi.

Wahyu juga menyampaikan terima kasih kepada direksi yang lama atas segala sumbangan pemikiran dan tenaganya untuk Holding Perkebunan Nusantara PT Perkebunan Nusantara III yang saat ini menuju arah yang Lebih baik.

“Kami atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan sumbangan pemikiran yang membawa Perseroan berkinerja baik selama ini,” ujar Wahyu.

Berdasarkan SK tersebut, RUPS memberhentikan Erwan Pelawi sebagai Direktur perusahaan serta mengalihkan tugas Dasuki Amsir dan IGN. Suharta Wijaya ke perusahaan BUMN lainnya.(chi/jpnn)


Perubahan Nomenklatur jabatan holding Perkebunan Nusantara PTPN III dalam penataan organisasi yang efektif dan menitikberatkan pada peningkatan kinerja perseroa


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News