Rio Dewanto Beruntung Nikahi Atiqah Hasiholan

Rio Dewanto Beruntung Nikahi Atiqah Hasiholan
Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor  Rio Dewanto mengaku beruntung memiliki Atiqah Hasiholan dalam hidupnya. Sebab, sang istri dinilai sangat perhatian dalam segala hal, termasuk soal penampilan.

Menurit Rio Dewanto, sang istri kerap cerewet memintanya untuk melakukan perawatan, seperti facial dan juga perawatan tubuh lainnya.

"Saya kan orangnya terlalu cuek ya. Maksudnya, kayak enggak perawatan wajah sama tubuh. Kalau enggak ada Atiqah mungkin saya enggak mikirin itu," kata Rio Dewanto kepada JawaPos, baru-baru ini.

Baca juga: Rio Dewanto Beber Alasan Batal Boyong Keluarga Tinggal di Bali

"Jadi, dia tuh yang kadang-kadang, 'kamu harus facial, kamu harus ini, ini. Jadi, beruntung banget saya sih ada Atiqah. Jadi, dia yang selalu ngingetin saya untuk selalu menjaga tubuh," sambungnya.

Rio mengatakan bahwa dirinya bukan tidak peduli pada perawatan wajah, tetapi karena tidak terbiasa. Selain itu, masih banyak hal lain yang menjadi prioritasnya, yakni totalitas dalam berakting.

Baca juga: Ditanya Kasus Ratna Sarumpaet, Begini Respons Rio Dewanto

"Sebenernya (perawatan) penting buat pekerjaan kita, tapi karena saya lumayan banyak yang saya pikirin tentang kerjaannya. Terus, saya udah cukup cuek dari kecil," pungkas Rio.

Aktor Rio Dewanto mengaku beruntung memiliki Atiqah Hasiholan. Sebab, sang istri dinilai sangat perhatian dalam segala hal, termasuk soal penampilan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News