Rio Dewanto Sempat Takut

Rio Dewanto Sempat Takut
Rio Dewanto. Foto: dok jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Rio Dewanto mengaku sempat takut film "NKCTHI" tidak ada yang nonton karena musibah banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya pada awal tahun.

Pemeran Angkasa itu menjelaskan dirinya mengetahui berita banjir Jakarta saat sedang berlibur di Bali bersama keluarga.

"Kemarin saya tahun baru di Ubud, enggak pegang handphone sama sekali, terus setelah nyalain handphone yang pertama kali saya lihat berita banjir dulu kan. Wah filmnya tayang banjir lagi, jangan-jangan enggak ada yang nonton nih," kata Rio Dewanto di Jakarta, Jumat (10/1).

Beruntung, anggapan bapak satu anak itu ternyata salah, karena film "NKCTHI" sukses menyedot perhatian satu juta penonton hanya dalam waktu satu minggu penayangan.

"Pas baca WhatsApp, Angga bilang 'bro film kita box office'. Hah, itu tuh rasanya kayak, ya udah lah biar semesta aja lah, lumayan, deg-degan lah. Maksudnya banjirnya lumayan besar ya," ungkap Rio.

Film "NKCTHI" menjadi film Indonesia pertama yang mencapai jumlah satu juta penonton pada 2020.

Film yang diangkat dari buku dengan judul yang sama karya Marchella FP itu tayang perdana di bioskop pada 2 Januari 2020 lalu.

Selain Rio Dewanto, film ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Putri Marino, Oka Antara, Ardhito Pramono, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Agla Artalidia dan Alleyra Fakhira.(ANTARA/JPNN)

Beruntung, kekhawatiran Rio Dewanto tak terbukti. Dia justru mendapat kabar bahagia.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News