Minggu, 18 Agustus 2019 – 08:31 WIB

Rio Reifan Beber Alasan Kembali Konsumsi Narkoba, Ternyata...

Jumat, 16 Agustus 2019 – 20:10 WIB
Rio Reifan Beber Alasan Kembali Konsumsi Narkoba, Ternyata... - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Rio Reifan mengaku menyesal dan minta maaf karena kembali terlibat kasus narkoba. Hal tersebut disampaikannya saat gelar perkara di Polda Metro Jaya, Jakarta pada Jumat (16/8).

"Saya sangat menyesal, saya mengucapkan maaf sekali untuk istri, orangtua, keluarga, dan orang terdekat," kata Rio Reifan.

Pria 34 tahun itu mengaku kembali menyentuh narkoba karena masalah kehidupan. Apalagi dengan kondisi iman yang lemah, dia menyebut tidak kuasa menahan untuk mencicipi barang haram tersebut. "Gejolak kehidupan dan kurangnya iman di diri saya," ujar pemain sinetron Aisyah itu.

BACA JUGA: Polisi Beber Kronologis Penangkapan Rio Reifan

Rio Reifan ke depan berharap bisa sembuh dari ketergantungan narkoba. Sebagai orang yang telah berulang kali memakai, dia ingin sehat agar tidak mengulanginya lagi. "Saya ingin sehat, sembuh dalam arti dalam segala macam," imbuhnya.

Seperti diketahui, Rio Reifan ditangkap di kawasan Bekasi pada 13 Agustus 2019 lalu. Saat operasi, pihak kepolisian menemukan barang bukti sabu 0,0128 gram.

BACA JUGA: Penyesalan Rio Reifan Tiga Kali Terjerat Kasus Narkoba

Penangkapan ini bukan kali pertama bagi Rio Reifan. Dia sebelumnya juga pernah dua kali ditangkap karena kasus narkoba. Pertama, Rio Reifan ditangkap pada Januari 2015 di pelataran parkir mobil Jalan Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Dari kasus itu, dia divonis 1 tahun 2 bulan penjara.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar