Sabtu, 24 Agustus 2019 – 12:08 WIB

Penyesalan Rio Reifan Tiga Kali Terjerat Kasus Narkoba

Jumat, 16 Agustus 2019 – 18:53 WIB
Penyesalan Rio Reifan Tiga Kali Terjerat Kasus Narkoba - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Rio Reifan tak hanya sekali berurusan dengan aparat kepolisian terkait narkoba. Dia sudah tiga kali terjerat kasus hukum dengan perkara serupa.

Pemain sinetron Kejora dan Bintang itu pun hanya bisa menyesali perbuatannya. Apalagi perbuatannya itu membuat malu keluarga dan istri, Henny Mona.

BACA JUGA: Istri Masih Tak Percaya Rio Reifan Diciduk Polisi

“Sebelumnya saya sangat menyesal sekali bisa sampai yang ketiga kalinya seperti ini," kata Rio Reifan di Polda Metro Jaya, Jumat (16/8).

Rio menuturkan, lemahnya iman dan gejolak kehidupan membuat dirinya sangat mudah terjerumus dalam dunia narkoba. "Memang gejolak kehidupan dan kurangnya iman yang ada di diri saya,” kata rio.

BACA JUGA: Polisi Beber Kronologis Penangkapan Rio Reifan

“Saya mengucapkan maaf sekali untuk istri saya, orang tua, keluarga, dan orang orang terdekat. Karena tidak selayaknya saya seperti ini," sambung Rio.

Diketahui, Rio sudah tiga kali ditangkap untuk kasus narkoba. Terbaru, dia ditangkap di kediamannya pada Selasa 13 Agustus lalu usai memakai sabu-sabu di toilet rumah. Dalam penangkapan itu, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,0129 gram, pipet kaca, rokok, dan korek. (cuy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar