Rio Reifan Kembali Terjerat Narkoba, Sang Istri Bakal Gugat Cerai?

Rio Reifan Kembali Terjerat Narkoba, Sang Istri Bakal Gugat Cerai?
Rio Reifan dan istri, Henny Mona. Foto: Instagram/Rio Reifan

jpnn.com, JAKARTA - Henny Mona sangat kecewa mengetahui suaminya Rio Reifan kembali terciduk menggunakan narkoba. Pasalnya, untuk ketiga kalinya Rio tersandung kasus narkoba. Saat ini Henny mengatakan perasaannya sedang campur aduk.

Rasa kecewa itu juga telah Henny sampaikan kepada Rio.

"Yang jelas rasa kecewa aku saat ini lebih besar daripada rasa sayang aku saat ini," ungkap Henny saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Kamis (22/8).

Mengetahui hal itu, Rio meminta kepada Henny untuk diberikan satu kali lagi kesempatan untuk bisa membahagiakan dirinya.

"Aku bilang sama dia, kesempatan itu mahal dan jangan disia-siakan gitu aja. Dia minta maaf dan minta kesempatan satu kali lagi aja untuk bisa bahagiain aku," tutur Henny.

Lantas apakah Henny bakal melayangkan gugatan cerai atas rasa kecewanya itu?

Ditanya mengenai hal itu, Henny tak bisa menjawab dengan lugas.

"Yang pasti aku akan selalu beri dukungan untuk dia, karena dia nggak punya siapa-siapa lagi. Doain aja aku bisa kembali seperti dulu," jawab wanita yang wajahnya dibilang mirip dengan Dewi Sanca itu.(chi/jpnn)


Henny Mona mengaku sangat kecewa lantaran suaminya Rio Reifan kembali terjerat narkoba. Rio pun minta diberi satu kesempatan lagi.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News