Risma Pekikkan Merdeka Sebelum Sampaikan Materi di Rakernas PDIP

Risma Pekikkan Merdeka Sebelum Sampaikan Materi di Rakernas PDIP
Ketua DPP PDI Perjuangan Tri Rismaharini saat menjadi pemateri Rakernas II 2021 di Sekolah Partai, Jakarta Selatan, Rabu (22/6). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Tri Rismaharini memekikkan merdeka sebelum dirinya mengisi materi pembekalan 34 Ketua DPD.

Diketahui, pembekalan oleh Risma digelar saat PDIP menggelar Rakernas II 2021 di sebuah ruangan yang berada di lantai dua, Sekolah Partai, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

Risma tampak mengepalkan tangan saat memekikkan merdeka sebanyak tiga kali. Pekikan itu direspons peserta Rakernas II 2021 dengan ucapan serupa.

"Merdeka, merdeka, merdeka," kata mantan Wali Kota Surabaya itu sebelum pembekalan materi saat Rakernas II 2021 di Sekolah Partai, Rabu.

Setelah pekikan merdeka, Risma mengungkapkan kinerjanya sebagai Mensos yang mengedepankan prinsip 3T, yakni terdepan, terpencil, dan terbelakang.

Adapun, kerja itu dilakukan sebagai perwujudan ideologi kerakyatan yang dipegang oleh PDIP.

Prinsip 3T dari Risma itu bertujuan untuk memberdayakan rakyat Indonesia di pedalaman agar menikmati akses yang sama dengan warga kota.

Risma kemudian mengaku semasa menjadi Mensos sudah mengurusi beberapa kebutuhan penting warga di Pulau Bertam, Kepulauan Riau.

Risma memekikkan merdeka sebelum dirinya mengisi materi pembekalan bagi Ketua DPD untuk 34 provinsi dari parpol berlambang Banteng itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News