Risty Tagor: ASI Saya Bermasalah Gara-gara Dia

Risty Tagor: ASI Saya Bermasalah Gara-gara Dia
Stuart Collin dan Risty di pengadilan. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Sidang perceraian antara Risty Tagor dan Stuart Collin masih berproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Usai persidangan, Risty sempat mengungkapkan bahwa ASI-nya bermasalah.

"Sekarang ASI saya sedikit gara-gara saya stres, diteleponin, di miss called-in, terus berkali-kali dia SMS 'Saya bakal usaha buat anak saya'," kata Risty di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/3).

Perempuan kelahiran Jakarta itu pun merasa diteror oleh Stu. "Coba kalau jadi ibu hamil, rasain, aduh enegnya, capeknya, udah benar-benar naudzubillah bin dzalik, karena saya ini diteror jadinya," ucapnya.

Risty menyimpan bukti-bukti percakapan WhatsApp (WA) dan foto miss called dari Stu. Setelah itu, ia mengirimkannya ke kuasa hukumnya, Ina Rachman. 

"Kalau dia sayang sama saya atau anaknya dia (Stu) enggak bakal beginiin ibunya. Gimana saya harus kasih Arka (Arkana Rafif Bissari, anak Stu dan Risty) ASI? ASI saya bermasalah gara-gara dia," tutur Risty.

Risty sempat memblokir WA dari Stu. Meski demikian, pria kelahiran Inggris itu terus mengirimkan pesan singkat kepada dirinya. 

"‎Dia sibuk SMS-in saya dan teleponin saya. Udah Stu saya capai, saya enggak mau tanggapi dia, tapi dia tetap aja kayak begitu," ungkap Risty. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News