Risty Tagor Bisa Melahirkan di RS Bergengsi Tanpa Uang Stuart

Risty Tagor Bisa Melahirkan di RS Bergengsi Tanpa Uang Stuart
Risty Tagor. FOTO: Dok Jawa Pos

jpnn.com - KLAIM aktor Stuart Collin yang mengaku pernah mengirimkan sejumlah uang kepada istrinya, Risty Tagor ternyata justru berbuah cibiran. Risty memilih menolak uang dari Stuart.

Perempuan berhijab itu tentu punya dalih dan alasan untuk menolak uang kiriman Stuart. Terutama soal ketulusan Stuart.

"Kalian tanya sama pengacaranya (Stuart) yang lama (Ferr‎y Ericson). Pengacaranya yang suruh kirim uang," ujar Risty di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/3).

Karena itu Risty menduga pengiriman uang tersebut bukan dilakukan atas dasar kemauan Stuart sendiri, melainkan inisiatif sang pengacara. "Tapi karena diajarin buat kirimin uang," kata ibu dua anak ini.

Risty menegaskan, dirinya bisa hidup meski tidak diberikan nafkah oleh pria yang menikahinya pada 19 April 2015 itu. ‎Bahkan, pesinetron yang punya nama asli Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu mengaku masih bisa melahirkan buah cinta mereka, Arkana Rafif Bissari di rumah sakit yang bagus.

"‎Tidak ada kamu (Stuart, red), anak ini masih bisa lahir di RS yang bagus, akikah. Kalau dia ngomongin soal nafkah, saya udah bilang sama dia enggak perlu," tegas Risty. (gil/jpnn)

 

 

KLAIM aktor Stuart Collin yang mengaku pernah mengirimkan sejumlah uang kepada istrinya, Risty Tagor ternyata justru berbuah cibiran. Risty memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News