Risty Tagor: Stuart Orangnya Pamrih, Benarkah?

Risty Tagor: Stuart Orangnya Pamrih, Benarkah?
Risty Tagor: Stuart Orangnya Pamrih, Benarkah?

jpnn.com - JAKARTA - Aktris cantik Risty Tagor membeberkan alasan mengapa dirinya mengembalikan uang yang diberikan Stuart Collin kepadanya. Uang tersebut untuk menafkahi Risty serta bayi yang tengah dikandungnya.   

Perempuan 26 tahun ini enggan menerima uang pemberian tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Dia tiga bulan kemarin ngasih (uang), tapi ngapain? Aku kembaliin aja uangnya. Dia kan pamrih soalnya. Nanti malah diungkit-ungkit. Sudahlah, mending aku balikin aja," ungkap Risty di acara Hallo Selebriti, Selasa (17/11).

Sebelum diputuskan resmi bercerai oleh pengadilan, Risty memang sengaja tidak menerima uang tersebut. Mantan istri Rifky Balweel ini khawatir kalau pemberian uang tersebut hanya dijadikan alasan.

"Nanti dia bilang, aku udah nafkahin Risty, tapi uangnya dibalikin. Aku udah bisa nebak itu semua. Kayak waktu itu dia ke rumah cuma sekali, terus bilang ke media kalau dia udah ke rumah dan ditolak. Udah bisa ketebaklah," kata wanita berumur 26 tahun ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Aktris cantik Risty Tagor membeberkan alasan mengapa dirinya mengembalikan uang yang diberikan Stuart Collin kepadanya. Uang tersebut untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News