Rizal Effendi Pastikan Pekan Depan Tim Persiba Dilaunching

Rizal Effendi Pastikan Pekan Depan Tim Persiba Dilaunching
Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi. Foto: prokal

jpnn.com, BALIKPAPAN - Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi masih enggan membeber siapa gerangan investor anyar Persiba. Namun, dia menjanjikan tim Persiba akan dilaunching pekan depan.

“Senin nanti investor akan tiba di Balikpapan. Nanti akan ada perkenalan dengan pers dan Balistik serta tim di Stadion Batakan. Pekan depan sudah bisa launching,” ujar Rizal, Rabu (24/4).

Namun, sebelum itu, Rizal menyebut akan lebih dahulu menyampaikan surat penunjukan kepada investor baru Beruang Madu ini.

Dia juga yakin, proses legal antara investor baru ini dengan Syahril HM Taher bakal berjalan lancar, tidak seperti investor sebelumnya. Komunikasi antara legal investor baru dengan legal manajemen lama sejauh ini diakui Rizal relatif tanpa kendala. “Jadi, kami yakin aspek legal bakal tuntas sebelum launching nanti,” imbuh Rizal.

Tak hanya itu, Rizal menyebut, saat ini proses rekrutmen pemain anyar juga sedang berjalan di Jakarta. Di samping itu, kostum anyar Persiba juga sudah disiapkan untuk launching nanti.

Di sisi lain, Rizal memastikan, investor baru tidak akan membawa Persiba ke luar Balikpapan. Hal itu, kata dia merupakan bagian dari kesepakatan.

Apa yang disampaikan orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan ini, tentu saja menjadi kabar baik bagi publik sepak bola Kota Beriman. Kekhawatiran Persiba tak bisa berlaga di Liga 2 untuk sementara bisa dibuang jauh-jauh.

Ketua Balistik, Endrik Jatmiko mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Balikpapan atas kerja kerasnya mendatangkan investor bagi Persiba.

Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi masih enggan membeber siapa gerangan investor anyar Persiba. Namun, dia menjanjikan tim Persiba akan dilaunching pekan depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News