Rizal Ramli: Kalau Ada yang KKN, Pasti Terganggu

Rizal Ramli: Kalau Ada yang KKN, Pasti Terganggu
Rizal Ramli. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA—Sejak terpilih sebagai Menko Kemaritiman, Rizal Ramli selalu mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang dinilai kontroversial. 

“Kita menyatakan kebenaran, itu saja! Ini yang penting,” tandas Rizal di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (11/9).

Menurut Rizal, setiap perbedaan pendapat yang sehat terjadi karena ada fakta-fakta dan hasil analisa. Dan itu penting untuk perbaikan dalam negeri. Jika ada pihak yang terganggu, pihak tersebut memiliki kepentingan sendiri.

“Kalau perbedaan pendapat karena kepentingan, karena KKN, ya terganggu dengan adanya Rizal Ramli. Pasti terganggu. Sederhana kok itu masalahnya,” imbuhnya. 

Pria yang pernah mendekam dalam penjara Orde Baru itu mengatakan, semua kritik yang dilontarkannya bukan hanya disampaikan di luar kabinet tetapi juga saat rapat dengan Kabinet Kerja di kantor kepresidenan, termasuk di hadapan Presiden Joko Widodo. 

Namun, tidak ada yang melayangkan protes padanya saat rapat tersebut. Termasuk presiden. “Di dalam diomongin. Oke-oke saja. Happy-happy aja enggak ada persoalan. Yang punya persoalan itu yang punya kepentingan, itu aja. Sederhana,” ujarnya. (flo/jpnn)


JAKARTA—Sejak terpilih sebagai Menko Kemaritiman, Rizal Ramli selalu mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang dinilai kontroversial.  “Kita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News