Rizieq Sampaikan Pesan Penting untuk Ijtimak Ulama IV, Ada Soal Pilpres

Rizieq Sampaikan Pesan Penting untuk Ijtimak Ulama IV, Ada Soal Pilpres
Habib Rizieq. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, SENTUL - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyebut Ijtimak Ulama IV harus membahas kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) yang terjadi selama rangkaian Pilpres 2019.

Rizieq menyampaikan hal itu melalui rekaman suara yang diperdengarkan di acara Ijtimak Ulama IV yang diselenggarakan di Hotel Lorin, Sentul, Jawa Barat, Senin (5/8).

BACA JUGA : Ijtimak Ulama IV Bahas Upaya Pemulangan Habib Rizieq, Bagaimana Caranya?

Awalnya Rizieq menyinggung tentang pentingnya agenda Ijtimak Ulama IV. Menurut dia, semangat menggelar Ijtimak Ulama yakni berkaitan keadilan dan kemanusiaan.

"Ingatlah bahwa sejak digelarnya Ijtimak Ulama, sudah didasarkan pada semangat penegakan keadilan dan kemanusiaan," ucap Rizieq, Senin.

Rizieq berharap peserta acara Ijtimak Ulama IV, mau memperjuangkan keadilan dan kemanusiaan yang terampas selama proses Pilpres 2019.

"Segala kezaliman, ketidakadilan, pelanggaran HAM yang terjadi sebelum Pilpres 2019 maupun saat berlangsungnya Pilpres 2019 hingga setelah Pilpres 2019, sudah semestinya menjadi dan mendapat perhatian khusus dalam Ijtimak Ulama IV saat ini," ucap dia.

BACA JUGA : Izin untuk FPI Terhambat Masalah Tanda Tangan Habib Rizieq?

Rizieq Shihab menyampaikan pesan melalui rekaman suara yang diperdengarkan di acara Ijtimak Ulama IV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News