Rizky Febian Lega

Rizky Febian Lega
Rizky Febian. Foto: Instagram/rizky febian

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian mengaku lega mengetahui hasil autopsi jenazah ibunya, Lina Jubaidah. Ternyata, sang ibunda meninggal karena penyakit bukan dibunuh.

"Alhamdulillah, saya baik-baik saja dengan hasil keputusan (autopsi) kemarin. Justru saya senang tidak ada yang dirugikan, tidak ada yang dituduh, tidak ada yang seperti apa-apa," tutur Rizky Febian saat ditemui awak media di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/2).

Anak sulung komedian Sule itu menegaskan bahwa hubungannya dengan suami mendiang Lina, baik-baik saja.

"Enggak ada apa-apa, malah lagi urus ahli waris. Putri juga sering ke Bandung nengokin adiknya, 40 harian juga rencananya aku mau ke sana," ujarnya.

Sayang, saat ditanya soal berlian mendiang ibunya senilai Rp 2 miliar yang raib, Rizky enggan membahasnya. Dia menyerahkan maslah tersebut kepada pengacaranya.

"Biarkan lah, aku engak mau terlalu banyak komen kalau itu karena kan Putri juga lagi ngurus untuk masalah ahli waris," pungkasnya.

Diketahui, Rizky Febian sempat melaporkan kejanggalan kematian ibunya ke Polres Bandung, Jawa Barat. Kala itu, Rizky melihat jasad ibunya dipenuhi lebam. 

Namun, polisi telah menegaskan bahwa kematian mantan istri Sule itu murni karena penyakit. (mg7/jpnn)

Penyanyi Rizky Febian mengaku lega mengetahui hasil autopsi jenazah ibunya, Lina Jubaidah.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News