Rizky Tega Memahat Ibunya Hingga Tewas

Stress Gagal Tes CPNS dan Polri

Rizky Tega Memahat Ibunya Hingga Tewas
Rizky Tega Memahat Ibunya Hingga Tewas
RAHA- Diduga mengalami gangguan jiwa, seorang anak memalu dan memahat Ibu kandungnya hingga tewas. Peristiwa tragis ini dialami oleh Ny. Kartina. Ia tewas dihantam palu anaknya Mustabil Rizky, 25 tahun, Sabtu (12/12) subuh, waktu setempat.

Informasi yang dihimpun Kendari Pos menyebutkan, peristiwa terjadi setelah korban sedang menyiapkan sarapan untuk ke empat anaknya. Tiba-tiba, Rizky anak sulung korban mendatangi dan mengayunkan palu ke kepala korban hingga roboh bersimbah darah. Entah setan apa yang merasuk di kepala Rizky, ia memahat kepala ibunya yang sedang sekarat.

Ketiga adik Rizky yang masih kecil-kecil berupaya untuk menghentikan aksi brutal kakaknya. Namun tidak berhasil, justru sebaliknya RTizky semakin membabi buta. Aksi Rizky baru berhenti ketiga para tetangganya berdatangan memberikan pertolongan. Suami korban, ketika peristiwa terjadi juga sudah keluar rumah.

Ibu malang yang juga seorang PNS di Kabupaten Muna itupun tak tertolong jiwanya. Ia tewas dalam perjalanan menuju ke rumah sakit di Kendari.

RAHA- Diduga mengalami gangguan jiwa, seorang anak memalu dan memahat Ibu kandungnya hingga tewas. Peristiwa tragis ini dialami oleh Ny. Kartina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News