RJ Lino Pergi dengan Ikhlas, Besar Hati dan Lapang Dada

RJ Lino Pergi dengan Ikhlas, Besar Hati dan Lapang Dada
RJ Lino. Foto: Mufthia Ridwan/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - RJ Lino mengaku ikhlas dicopot dari jabatannya sebagai Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II per hari ini, Rabu (23/12). 

Dalam pesan singkatnya, Lino mengungkapkan perasaannya yang saat ini tengah berkecamuk. Selama enam tahun bersama, Lino mengaku tak mudah melangkahkan kaki keluar dari IPC.

"Keputusan ini saya terima dengan besar hati, lapang dada. Senang tetapi juga sedih karena harus meninggalkan semua saudaraku yang selama lebih dari 6 tahun ini telah bersama-sama membangun IPC menjadi IPC yang kita banggakan bersama," ujar Lino.

Meski demikian, alih-alih membesarkan hatinya, Lino mengatakan bahwa dirinya pergi dari Pelindo II dengan rasa bangga karena bisa membesarkan perseroan. Terakhir, dia berharap permasalahan yang kini membelitnya bisa segera selesai. Dengan begitu, Lino berharap namanya bisa segera bersih.

"Hari ini saya meninggalkan tempat ini dengan perasaan yang menyenangkan, karena saya sangat bangga dengan Anda-anda (karyawan IPC) semua. Saya sangat berharap agar semua gonjang ganjing ini bisa segera berakhir," imbuh Lino. (chi/jpnn)


JAKARTA - RJ Lino mengaku ikhlas dicopot dari jabatannya sebagai Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II per hari ini, Rabu (23/12). 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News