Ini Isi Pesan Terakhir RJ Lino

Ini Isi Pesan Terakhir RJ Lino
Eks Dirut Pelindo II RJ Lino. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Richard Joost Lino meminta agar anak buahnya tetap semangat bekerja pascadirinya diberhentikan dari jabatannya hari ini, Rabu (23/12) sebagai direktur utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II. Dia juga berpesan agar para karyawan tetap bekerja dan melakukan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

"Saya sangat berharap semua Saudaraku tetap semangat, kerja keras, tetap gembira, berani dan melakukan yang terbaik seperti yang selama ini telah semua Saudaraku tunjukkan waktu bersama-sama membangun IPC yang kita banggakan," harap Lino dalam pesan singkatnya.

"Saya sangat berharap sepeninggalan saya agar Saudara-saudara bisa berbuat lebih dari sebelumnya dan men-support sepenuhnya pimpinan selanjutnya," tambah Lino.

Terakhir, Lino berpesan supaya seluruh pegawai Pelindo II mendukung program Tol Laut yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo. Agar bisa menekan biaya logistik, yang selama ini menjadi salah satu biang kerok mahalnya sejumlah barang-barang.

"Supaya Saudara-saudara kita di Indonesia Timur bisa menikmati harga-harga barang yang tidak jauh berbeda dengan di Indonesia bagian barat. Saya sangat berharap program besar ini bisa Anda-anda semua teruskan dan wujudkan demi kejayaan Indonesia, dan saya sangat percaya Anda Anda pasti bisa," kata Lino. (chi/jpnn)


JAKARTA - Richard Joost Lino meminta agar anak buahnya tetap semangat bekerja pascadirinya diberhentikan dari jabatannya hari ini, Rabu (23/12) sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News