Rekomendasi Pansus Sudah di Tangan, Reshuffle-nya Jadi Pak Jokowi?

Rekomendasi Pansus Sudah di Tangan, Reshuffle-nya Jadi Pak Jokowi?
Presiden Joko Widodo dan Menteri BUMN Rini Soemarno. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA--Presiden Joko Widodo sudah menerima rekomendasi dari Pansus Pelindo II. Salah satu isi rekomendasi itu adalah pencopotan Menteri BUMN Rini Soemarno dari jabatannya. 

"Tentunya sekarang presiden dan wapres yang mempunyai kewenangan terkait itu. Yang jelas rekomendasi itu sudah sampai," ujar Sekretaris Kabinet Pramono Anung di kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/12).

Menurut Pramono, presiden dan Wapres Jusuf Kalla sedang mempertimbangkan hasil rekomendasi tersebut. Namun, ia mengaku, tidak mengetahui keputusan yang akan diambil presiden terkait hal tersebut. Meski begitu, ia memastikan selama ini presiden selalu mendengarkan masukan dari masyarakat sebelum mengambil keputusan.

"Setiap saat beliau juga memantau memonitor melihat apa yang jadi masukan dari masyarakat, para pengamat,  partai-partai pendukung maupun tidak mendukung," kata Pramono. (flo/jpnn)


JAKARTA--Presiden Joko Widodo sudah menerima rekomendasi dari Pansus Pelindo II. Salah satu isi rekomendasi itu adalah pencopotan Menteri BUMN Rini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News