RJ Lino: Suruh Pak Rizal Ramli Sekolah Lagi Lah

RJ Lino: Suruh Pak Rizal Ramli Sekolah Lagi Lah
Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Richard Joost Lino saat berada di kapal KM Kelud milik PT Pelni dalam acara CEO BUMN Goes to Karimun Jawa, Sabtu (21/11). FOTO: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) RJ Lino kembali mengomentari soal perseteruannya yang tak kunjung berakhir dengan Menko Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli.

Saat ditanya apa yang memicu perseteruan keduanya, RJ Lino lantas menyarankan agar mantan Kepala BULOG itu untuk belajar lagi.

“Sudahlah, itu Pak Rizal suruh sekolah lagi lah. Saya sudah nggak mau komen lagi,” ujar Lino dalam perjalanan ke Karimun Jawa, Sabtu (21/11).

Hal yang dimaksud Lino yakni menyoal pemangkasan dwelling time atau waktu tunggu bongkar muat di pelabuhan, dengan pembangunan jalur kereta api di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

“Apa urusannya (kereta dengan atasi dwelling time, red), sampai ngebor-ngebor beton segala kan. Nggak ada itu kaitannya,” tegas Lino.(chi/jpnn)


JAKARTA – Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) RJ Lino kembali mengomentari soal perseteruannya yang tak kunjung berakhir dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News