RNI: Kami Tidak Akan Mengemis

RNI: Kami Tidak Akan Mengemis
RNI: Kami Tidak Akan Mengemis
JAKARTA - Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) Ismed Hasan Putro menegaskan pihaknya tidak akan mengemis pada pemerintah untuk mendapat kuota impor bawang putih.

"Saya tidak akan mengajukan dan mengemis-ngemis. Saya masih menunggu penugasan dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN)," ucap Ismed di kantornya, Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta, Rabu (20/3).

RNI kata Ismed, tidak akan mengajukan permohonan impor bawang putih, lantaran sudah pernah ditolak ketika mengajukan permohonan impor untuk daging sapi. Namun jika diminta pemerintah, RNI akan menyiapkan dana yang tidak terbatas untuk impor bawang putih.

Dalam waktu dekat, RNI akan bekerjasama dengan pemerintah daerah Sulawesi Tengah untuk mengembangkan area bawang putih dengan luas 5 ribu hektar. Proses teknis dan negosiasi untuk kerjasama tersebut saat ini sedang berjalan. "Semoga April sudah bisa MoU," harapnya.

JAKARTA - Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) Ismed Hasan Putro menegaskan pihaknya tidak akan mengemis pada pemerintah untuk mendapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News