Roadshow di Jawa Timur, GIM Serahkan Bantuan Mesin Pakan Ikan di Tulungagung

Roadshow di Jawa Timur, GIM Serahkan Bantuan Mesin Pakan Ikan di Tulungagung
Sekjen Garuda Indonesia Maju (GIM) saat menyerahkan bantuan mesin pakan ikan di Tulungagung, Jawa Timur. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Garuda Indonesia Maju (GIM) melakukan gerakan ke daerah-daerah. Kali ini GIM melakukan roadshow di Jawa Timur.

Setelah melakukan deklarasi di Jawa Timur, GIM melakukan safari ke daerah-daerah di Jawa Timur, antara lain Tulungagung.

Sekretaris Jenderal GIM Dhika Yudistira melakukan guyub bareng petani sekaligus penyerahan mesin pakan ikan kepada pembudi daya di Tulungagung.

Dhika yudistira mengatakan agenda di Tulungagung ini merupakan salah satu agenda prioritas Garuda Indonesia Maju.

"Ini merealisasikan astacita Pak Prabowo, dan Mas Gibran terkait pembangunan desa, hilirisasi pertanian dan swasembada," kata Dhika dalam keterangannya, Rabu (20/12).

Dia sempat berdiskusi dengan teman-teman petani, pembudi daya ikan hias dan ikan konsumsi yang merupakan mayoritas menjadi mata pencarian masyarakat di Tulungagung.

"Saya mendengarkan permasalahan serta harapan para sedulur di sini," lanjutnya.

Dhika menjelaskan salah satu permasalahan yang mendasar dari budi daya adalah tingginya harga pakan. Oleh karena itu, GIM memberikan bantuan berupa mesin pakan ikan.

GIM terus melakukan gerakan ke daerah-daerah, serahkan bantuan mesin pakan ikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News