Roadshow PDIP Jelang Rakernas: Siang ke Muhammadiyah, Sore ke PBNU

Roadshow PDIP Jelang Rakernas: Siang ke Muhammadiyah, Sore ke PBNU
AKRAB: Delegasi PDIP bertemu Ketum PBNU KH Said Aqil Siraj, Jumat (8/1). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jelang Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Tahun 2016 DPP PDI Perjuangan, delegasi partai pimpinan Megawati Soekarnoputri yang dikomandoi Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto, roadshow ke sejumlah organisasi masyarakat. 

Bila Jumat (8/1) siang tadi ke PP Muhammadiyah, petang tadi mereka menyambangi kantor PBNU, di Jakarta Pusat.

Bersama Hasto terlihat hadir Wasekjen Ahmad Basarah, Ketua DPP Hamka Haq, Ketua Bapilu Bambang DH, anggota DPR Erwin Moeslimin Singajuru serta Falah Amru. Sebelum melakukan pertemuan tertutup dengan Ketum PBNU KH Said Aqil Siraj, Hasto mengaku kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi.

"Silaturahmi, sekaligus mengundang untuk datang ke Rakernas PDIP nanti," kata Hasto di kantor DPP PBNU, Jumat (8/1).

Hasto mengatakan, selain mengundang Ketum PBNU untuk hadir, dalam pertemuan tersebut, Hasto juga akan menyampaikan materi yang akan menjadi pembahasan dalam rakernas, terutama masalah program kerakyatan.

"Kami juga akan sosialisasi dan komunikasi soal program kerakyatan. Sekaligus minta masukan," ujar Hasto.

Di tempat yang sama, Ahmad Basarah menyebutkan, usai menyambangi pimpinan PP Muhammadiyah dan PBNU, mereka juga masih akan bersilaturahmi dan sosialisasi dengan berbagai ormas lain seperti KWI dan PGI. (fat/jpnn)


JAKARTA - Jelang Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Tahun 2016 DPP PDI Perjuangan, delegasi partai pimpinan Megawati Soekarnoputri yang dikomandoi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News