Robben Ketakutan Muenchen Bakal Bersua Chelsea

Robben Ketakutan Muenchen Bakal Bersua Chelsea
Wenger Muenchen, Arjen Robben ketakutan ketemu Chelsea. Getty Images

jpnn.com - MUENCHEN - Chelsea kerap dianggap sebagai tim underdog pada babak semifinal Liga Champions musim ini. Itu tak lepas dari performa kurang meyakinkan yang ditunjukkan Chelsea ketika merebut tiket semifinal.

Tim berjuluk The Blues itu hanya unggul agregat gol tandang atas Paris Saint Germain. Sebaliknya, Bayern Muenchen dianggap sebagai kandidat terkuat merebut tropi juara kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu.

Namun, hal itu tak membuat winger Muenchen, Arjen Robben meremehkan Chelsea. Robben bahkan mengaku ketakutan jika Muenchen bakal bertemu Chelsea pada drawing yang dilakukan Jumat (11/4) besok.

“Pertandingan tidak akan berjalan mudah jika kami bermain melawan Chelsea. Itu bahkan akan sangat buruk,” terang Robben sebagaimana dilansir laman Bild, Kamis (10/4).

Bagi Robben, Chelsea bukan klub yang asing. Robben pernah membela tim berjuluk The Blues itu pada rentang 2004-2007 silam. Namun, Robben juga optimistis Muenchen bisa terus melaju. Muenchen akan menggunakan performa hebat kontra MU ketika mengarungi babak semifinal.

“Babak pertama melawan MU sangat bagus. Saya memiliki banyak ruang di sisi kanan. Semuanya selalu sama: kami mengalirkan bola dengan cepat dan selanjutnya berada dalam posisi satu lawan satu,” tegas Robben. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Chelsea kerap dianggap sebagai tim underdog pada babak semifinal Liga Champions musim ini. Itu tak lepas dari performa kurang meyakinkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News