Robben Tertarik Bermain di Rusia

Robben Tertarik Bermain di Rusia
Arjen Robben. Foto: www.footballx.net
RUSIA kini menjadi magnet baru bagi pesepak bola top dunia. Setelah Samuel Eto"o yang tengah dalam proses menuju Anzhi Makhachkala, Arjen Robben mengatakan dirinya juga tertarik menjajal peruntungan di liga Negeri Beruang Merah itu.

"Suatu hari nanti, saya mungkin bermain di Rusia. Dalam hidup, segala sesuatu bisa saja terjadi," ucap Robben kepada Express. 

Robben sudah pernah bermain di liga-liga elite Eropa. Sebelum Bundesliga, pemain yang identik dengan rambut botak itu mengawali karirnya di Eredivisie bersama FC Groningen dan PSV Eindhoven, lalu berlanjut ke Premier League dengan Chelsea, lalu membela Real Madrid di Liga Primera Spanyol.

Tidak heran apabila bermain di Rusia menjadi tantangan yang menarik. Robben pun memiliki referensi tentang klub-klub Rusia, termasuk yang tengah banyak diperbincangkan saat ini, Anzhi. "Tentu saja saya tahu tentang Anzhi Makhachala. Mereka memiliki banyak uang," jelasnya.

RUSIA kini menjadi magnet baru bagi pesepak bola top dunia. Setelah Samuel Eto"o yang tengah dalam proses menuju Anzhi Makhachkala, Arjen Robben

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News