Hari Ini Deltras Negosiasi Kontrak Pemain

Hari Ini Deltras Negosiasi Kontrak Pemain
Hari Ini Deltras Negosiasi Kontrak Pemain
SIDOARJO - Perekrutan pemain Deltras masuk dalam tahap serius. Rencananya, hari ini ada sejumlah pemain yang melakukan negosiasi kontrak dengan pengurus The Lobster, julukan  Deltras itu.

"Kami tidak mau terlihat lambat dalam memberntuk tim ini. Jadi, kemungkinan akan ada negosiasi kontrak dengan pemain besok (hari ini, Red). Dan, itu akan berlangsung di Sidoarjo," ungkap sekretaris Deltras, Achmad Zaini, kemarin (16/8).

Menurut dia, para pengurus telah mengantongi nama-nama pemain yang kualitasnya di atas rata-rata. Dan, mayoritas pemain tersebut, lanjut Zaini juga memiliki jam terbang cukup tinggi di kompetisi Indonesia Super League (ISL).

"Mereka yang negosiasi kontrak nanti, rata-rata adalah pemain ISL. Kualitas permainan mereka sudah terbukti bagus, jadi kami tidak perlu mengadakan seleksi bagi mereka," ujar pria yang juga sekretaris Dinas Perhubungan Sidoarjo ini.

SIDOARJO - Perekrutan pemain Deltras masuk dalam tahap serius. Rencananya, hari ini ada sejumlah pemain yang melakukan negosiasi kontrak dengan pengurus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News