Robby Germo Pasang Badan, Penyidikan Polisi jadi Sulit

Robby Germo Pasang Badan, Penyidikan Polisi jadi Sulit
Robby Germo Pasang Badan, Penyidikan Polisi jadi Sulit

jpnn.com - JAKARTA - Polisi masih terus berupaya mengungkap jaringan muncikari artis, Robby Abbas yang menjajakan sekitar 200 model dan selebritis. Namun, sikap Robby yang pasang badan membuat polisi kesulitan mengungkap dugaan jaringan yang dimiliki pria asal Medan, Sumatera Utara itu.

"Kami belum bisa mengidentifikasi siapa-siapanya. Nama saja belum ada, karena memang mereka tutup mulut rapat-rapat," kata Kadiv Humas Polri Irjen Anton Charliyan di Mabes Polri, Selasa (12/5).

Dia mengatakan, penyidikan tak bisa dilakukan hanya berdasarkan pengakuan dari mulut Robby. Karena itu, penyidik masih membutuhkan keterangan saksi-saksi lain. Di antaranya ialah anak asuh Robby maupun pelanggan.

Di sisi lain, Anton mengaku belum mengetahui dugaan keterlibatan oknum pejabat yang diduga mempromosikan anak asuh Robby. "Itu masih didalami. Kami agak kesulitan membuka berkas handphone karena terhapus. Mudah-mudahan dalam waktu dekat," kata Anton.

Jenderal bintang dua itu tak ingin berspekulasi soal nama-nama yang diduga terlibat. "Karena sensitif, jangan sampai salah sebut. Ada asas praduga tak bersalah," ujar Anton. (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Polisi masih terus berupaya mengungkap jaringan muncikari artis, Robby Abbas yang menjajakan sekitar 200 model dan selebritis. Namun, sikap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News