DPR Minta RA Sebut Nama Politikus yang Sering Booking Artis

DPR Minta RA Sebut Nama Politikus yang Sering Booking Artis
DPR Minta RA Sebut Nama Politikus yang Sering Booking Artis

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan meminta Robby Abbas alias Obby membeberkan jati diri politikus yang menjadi pelanggan PSK artis yang dikelolanya.

Permintaan itu dilontarkan tak lepas dari pengakuan RA. Sebagaimana diketahui, RA menyatakan, PSK artis yang dinaunginya kerap melayani syahwat para pesohor. Salah satunya ialah politikus.

"Kalau ada oknum anggota DPR RI terlibat, silahkan diusut tuntas. Ungkap saja (identitasnya)," kata Taufik Kurniawan di gedung DPR Jakarta, Selasa (12/5).

Menurut Taufik, jerat hukum bagi pelaku bisnis prostitusi harus lebih tegas dan membuat jera di masa mendatang. Karena itu, dia mendorong revisi terhadap Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

"Bukan tidak mungkin Undang-undang ITE direvisi, masalah (prostitusi) online dibatasi. Tujuannya untuk benteng moralitas," tegas Taufik. (fat/jpnn)

 

 

JAKARTA - Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan meminta Robby Abbas alias Obby membeberkan jati diri politikus yang menjadi pelanggan PSK artis yang dikelolanya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News