Benny Harman: Ada Kekuatan yang Bersekutu untuk Jegal SBY

Benny Harman: Ada Kekuatan yang Bersekutu untuk Jegal SBY
Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - SURABAYA - Ketua DPP Partai Demokrat Benny K Harman mengklaim bahwa ada pihak eksternal yang ingin melemahkan partainya. Mereka lah yang berupaya menggagalkan Kongres IV Partai Demokrat di Surabaya.

"Ada kekuatan invisible power di luar PD yang mencoba bersekutu dengan segelintir orang yang tidak mengendaki Pak SBY jadi ketum Demokrat," kata Benny di lokasi Kongres IV Partai Demokrat, Selasa (12/5).

Benny enggan mengungkapkan kelompok mana yang dimaksudnya itu. Yang jelas, tuturnya, kelompok ini takut bila SBY kembali duduk di pucuk pimpinan Partai Demokrat. Pasalnya, mantan presiden itu adalah satu-satunya orang yang bisa mengembalikan kejayaan Demokrat seperti ketika Pemilu 2009.

Lebih lanjut Wakil Ketua Komisi III DPR ini menegasakan, Demokrat bertekad untuk bersaing secara sehat pada Pemilu 2019 mendatang. Karena itu, dia berharap pihak-pihak lain untuk melakukan hal serupa.

"Marilah kita berpolitik secara sehat, jangan gunakan cara yang tidak sehat, untuk memperlemah lawan politik, kita siap bersaing," tegasnya. (dil/jpnn)


SURABAYA - Ketua DPP Partai Demokrat Benny K Harman mengklaim bahwa ada pihak eksternal yang ingin melemahkan partainya. Mereka lah yang berupaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News