Robert Pattinson Kencani Gadis Bukan Stewart

Robert Pattinson Kencani Gadis Bukan Stewart
Robert Pattinson Kencani Gadis Bukan Stewart
SKANDAL kembali menghujam Robert Pattinson dan Kristen Stewart yang baru dikabarkan rujuk. Fakta baru muncul, Pattinson terlihat mesra dengan cewek lain. Kabar liar beredar, ini bentuk ‘balas dendam’ Pattinson terhadap Stewart yang selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders. Hollywood Life melansir, Pattinson terlihat di klub malam Electric Room di New York pada 6 Oktober lalu. Ia mesra dengan seorang cewek pirang seksi. Sebuah foto buram jadi bukti yang memperlihatkan Pattinson dan cewek yang belum diketahui identitasnya itu.   

“Tangannya melingkar pada wanita itu dan mereka mengobrol berdua sepanjang malam,” kata saksi mata.

“Mereka tampak bersenang-senang dan si cewek banyak membuatnya tertawa. Mereka datang berlima di klub malam itu, tapi Robert tampak hanya fokus pada cewek itu. Mereka duduk berdekatan. Dia (Pattinson) tampak santai dan rileks, seperti tak punya masalah apapun di dunia ini,” imbuh sumber.

Sebelumnya, Pattinson dan Stewart baru saja kencan pertama setelah resmi balikan. Kedua bintang film Twilight itu dinner romantis di Soho House, Los Angeles, pekan lalu. Katanya sih, waktu itu Pattinson sudah melupakan apa yang pernah dilakukan oleh Stewart.

SKANDAL kembali menghujam Robert Pattinson dan Kristen Stewart yang baru dikabarkan rujuk. Fakta baru muncul, Pattinson terlihat mesra dengan cewek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News