Robinho Terancam Absen Lawan Atletico

Robinho Terancam Absen Lawan Atletico
Robinho Terancam Absen Lawan Atletico

jpnn.com - MILAN - AC Milan menderita kerugian ganda ketika bertandang ke markas Napoli di San Paolo, Minggu (10/2). Bukan hanya menelan kekalahan dengan skor 1-3, Milan juga kehilangan sang striker Robinho.

Dalam laga itu, Robinho mengalami cedera paha kiri. Akibatnya, penyerang asal Brazil berusia 30 tahun itu digantikan kompatriotnya Kaka pada jeda pertandingan.

Nah, Milan kini tengah ketar-ketir menanti perkembangan cedera Robinho. Pasalnya, pemain yang pernah berbaju Manchester City itu terancam absen ketika Milan bentrok kontra Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions, 18 Februari mendatang.

“Robinho mengalami masalah dengan otot pada paha kirinya,” demikian bunyi pernyataan resmi Milan sebagaimana dilansir laman resmi klub, Selasa (11/2).

Rossoneri-julukan Milan- pun kini tengah bersiap melakukan serangkaian pemeriksaan intensif pada pemain yang pernah membela Real Madrid itu. Selain terancam absen melawan Atletico, Robinho juga bisa menepi ketika Milan menjamu Bologna akhir pekan nanti.

Musim ini, performa Robinho bersama Milan di Liga Champions terbilang buruk. Penggawa timnas Brazil itu hanya bisa mencetak sebiji gol dalam lima pertandingan. (jos/jpnn)


MILAN - AC Milan menderita kerugian ganda ketika bertandang ke markas Napoli di San Paolo, Minggu (10/2). Bukan hanya menelan kekalahan dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News