Rodgers: Biarkan Fans Liverpool Yang Bermimpi Juara

Rodgers: Biarkan Fans Liverpool Yang Bermimpi Juara
Brendan Rodgers. FOTO: getty images

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool kini menjadi salah satu kandidat terkuat merebut gelar juara Premier League musim 2013/2014. Kemenangan atas Tottenham Hotspur membuat Liverpool kini berhak nangkring di pucuk klasemen sementara.

Kans Liverpool untuk mempertahankan gelar juara memang terbuka lebar. Sebab, Liverpool masih akan menjamu Manchester City dan Chelsea yang selama ini menjadi pesaing merebut gelar juara.

Namun, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers ternyata enggan memikirkan gelar juara. Menurut Rodgers, masih akan ada banyak kemungkinan dalam enam laga tersisa di Premier League musim ini.

"Mimpi itu hanya untuk suporter kami. Mereka menginginkan gelar juara. Namun, itu bukan pemikiran saya. Pikiran saya hanya tertuju bagaimana mempersiapkan tim," terang Rodgers pada laman resmi Premier League, Senin (31/3).

Bagi Liverpool, gelar juara memang sebuah hal yang sudah lama dinantikan. Sejak kompetisi berganti nama menjadi Premier League pada 1992 silam, Liverpool memang belum pernah melaju ke podium juara.

"Ada beberapa lawan hebat di liga ini. Saya hanya ingin membuat tim ini bermain dengan baik. Jika kami bisa melanjutkan kemenagan ini,kita bisa melihat dimana posisi kami akhir musim nanti," tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Liverpool kini menjadi salah satu kandidat terkuat merebut gelar juara Premier League musim 2013/2014. Kemenangan atas Tottenham


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News