Rodgers Nilai Liverpool Layak Dapat Penalti

Rodgers Nilai Liverpool Layak Dapat Penalti
Brendan Rodgers. Foto: istimewa

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool menuai malu besar pada pekan kesebelas Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Reds itu ditumbangkan Chelsea dengan skor 1-2 (1-1) di Anfield, Sabtu (8/11) malam WIB.

Setelah pertandingan, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers langsung mengkritik kepemimpinan wasit. Menurut Rodgers, wasit membuat keputusan yang salah ketika tak memberikan Liverpool penalti.

“Kami berjuang sangat keras di pertandingan ini. Saya pikir ada momen ketika kami layak mendapat penalti. Itu jelas-jelas penalti,” terang Rodgers di laman BT Sport.

Liverpool sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui Emre Can saat laga berlangsung sembilan menit. Namun, Chelsea mampu membalikkan keadaan lewat gol Gary Cahill pada menit ke-15 dan Diego Costa (67).

“Saya sangat kecewa dengan kekalahan ini. Sebab, para pemain saya sudah memberikan segalanya di pertandingan. Kami seharusnya layak mendapat minimal satu angka,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Liverpool menuai malu besar pada pekan kesebelas Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Reds itu ditumbangkan Chelsea dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News