Rodgers Tak Mau Terjebak Mind Games Mourinho

Rodgers Tak Mau Terjebak Mind Games Mourinho
Rodgers Tak Mau Terjebak Mind Games Mourinho

jpnn.com - LIVERPOOL-- Juru Taktik Liverpool Brendan Rodgers mewaspadai kedatangan Chelsea dalam lanjutan English Premier League (EPL), di Stadion Anfield, Minggu (27/4). Rodgers tetap menganggap Chelsea bakal datang dengan misi tiga poin, terlepas adanya kemungkinan Arsitek The Blues, Jose Mourinho tidak akan menurunkan tim terbaiknya.

Bos Chelsea asal Portugal itu memang sempat melempar kemungkinan akan menurunkan Tim Darurat ke Anfield, menyusul agenda mereka menjamu Atletico Madrid dalam leg kedua semifinal Liga Champions, tengah pekan nanti.

Bagi Liverpool, pertandingan melawan Chelsea sangat penting dalam perebutan gelar. Saat liga menyisakan tiga pekan lagi, The Reds memimpin persaingan dengan perbedaan lima poin dari Chelsea yang mengintip kans di posisi kedua.

"Saya mendengar mereka (Chelsea) akan memainkan tim yang tidak biasa. Namun saya pikir tidak sopan memandang ada pemain yang lemah di tim mereka. Siapapun yang berada di sana, jelas lebih lebih berpengalaman dari kami," ujar Rodgers seperti dilansir dari laman sky sports.

Rodgers juga menolak anggapan bahwa Mourinho sengaja memancingnya untuk berseteru dalam mind games. "Dia (Mourinho) juga tahu saya tidak terganggu dengan hal itu. Jose adalah pemenang dan ia tidak akan menyerah sebelum kompetisi berakhir," pungkas Rodgers. (adk/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Kena Sanksi, Persib Banding

LIVERPOOL-- Juru Taktik Liverpool Brendan Rodgers mewaspadai kedatangan Chelsea dalam lanjutan English Premier League (EPL), di Stadion Anfield,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News