Jumat, 20 Oktober 2017 – 21:18 WIB

RO$EGOLD: Busana Jalanan, Harga Premium

Senin, 09 Oktober 2017 – 18:23 WIB
RO$EGOLD: Busana Jalanan, Harga Premium - JPNN.COM

jpnn.com - Desainer Vicky Supit meluncurkan jajaran busana siap pakai di bawah label RO$EGOLD. Untuk second label ini, Vicky mengambil inspirasi dari busana jalanan alias streetwear yang sedang ngetrend di kalangan anak muda.

RO$EGOLD meyuguhkan busana kasual dalam balutan material berkualitas dan kaya akan detail seperti bordir dan unfinished touch dengan dominasi warna hitam dan putih.

Tak heran, meski judulnya streetwear, busana keluaran RO$EGOLD dijual dengan harga lumayan mahal.

Untuk koleksi perdana yang bertajuk ‘Volume 1’ ini, RO$EGOLD menghadirkan jogger pants, denim pants, bomber jacket, t-shirt, sweater, hoodie, dan sebagainya, dengan harga kisaran Rp 280 ribuan (untuk t-shirt) hingga Rp 950 ribu (untuk denim jacket).

Semua koleksi tersebut dapat segera ditemukan di Berrybenka.com, MasariShop.com, JD.id serta di VISUU Gallery Jl. Kyai Maja No.31A, Kebayoran Jakarta.

“Koleksi ini berbeda dengan koleksi dari Vicky Svpit. RO$EGOLD memberikan napas baru dalam berkreasi di mana kali ini saya dan anak saya mencoba untuk menterjemahkan tren di kalangan anak muda," kata Vicky dalam keterangan tertulis, Senin (9/10).

Vicky mempelajari apa yang menjadi aspirasi mereka dalam berpakaian, mulai dari bahan pakaian, warna yang sedang tren, serta fungsi estetika pakaian tersebut. Sehingga cara berpakaian seseorang mengungkapkan jati diri mereka yang mengenakannya.

Salah satu selebriti yang sering menggunakan busana streetwear, Mike Lewis, menjelaskan koleksi high end itu sangat populer di seluruh dunia, tapi sangat jarang ditemukan di Indonesia.

Mike mengapresiasi koleksi streetwear kini bisa diperoleh di Indonesia sebuah tribut bagi tren busana di kalangan anak muda.

Sumber : Jawapos.com
SHARES
loading...
loading...
Komentar