Roger Milla Sebut Kamerun ke Indonesia karena Faktor Finansial

Roger Milla Sebut Kamerun ke Indonesia karena Faktor Finansial
Eks bintang Timnas Kamerun, Roger Milla. Foto: Istimewa

jpnn.com - EKS bintang Timnas Kamerun, Roger Milla, merasa ada sesuatu dibalik pertandingan Kamerun ke Asia Tenggara, melawan Indonesia 25 Maret dan Thailand 30 Maret. Dia menyebut, ada faktor finansial yang membuat Kamerun merendahkan diri.

"Kenapa harus melawan Indonesia dan Thailand? Saya tidak tahu standar apa yang jadi acuan federasi untuk pertandingan uji coba. Mungkin mereka mengejar soal finansial," katanya seperti dilansir camfoot.

Sebelumnya, pemain yang pernah memperkuat Pelita Jaya pada era 90-an tersebut menyebut Kamerun merendahkan diri melawan tim yang tak selevel. Apalagi, sampai jauh-jauh menuju ke Asia.

Melihat kondisi ini, Roger Milla menilai ada yang bermain-main dengan Timnas dengan sengaja. Dia juga mempertanyakan kenapa pelatih juga mau melakukan hal ini.

"Jika pelatih (Timnas Kamerun, Volker Finke ) tidak tahu tentang hal ini, maka sudah jelas ada yang bermain di belakang layar," ungkapnya. (dkk/jpnn)


EKS bintang Timnas Kamerun, Roger Milla, merasa ada sesuatu dibalik pertandingan Kamerun ke Asia Tenggara, melawan Indonesia 25 Maret dan Thailand


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News