Uji Coba Lawan Indonesia, Eks Bintang Kamerun Kecewa

Uji Coba Lawan Indonesia, Eks Bintang Kamerun Kecewa
Roger Milla. Foto: taringa

jpnn.com - EKS bintang Kamerun Roger Milla kecewa Timnasnya beruji coba dengan Indonesia pada 25 Maret nanti, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Menurut dia, uji coba melawan tim Asia Tenggara itu tak dibutuhkan Indomitable Lions. Kamerun dijadwalkan menggelar dua kali uji coba di Asia Tenggara. Yakni melawan Indonesia pada 25 Maret dan Thailand pada 30 Maret.

"Begitu merendahkan Kamerun. Menghadapi Indonesia dan Thailand. Ini sangat memalukan. Kita tidak butuh uji coba, kalau melawan tim itu," katanya seperti dilansir camfoot.

Bagi Roger Milla, melawan tim yang berada jauh di bawah Kamerun harusnya tidak perlu memanggil pemain yang merumput di Eropa. Idealnya, hanya memanggil pemain dari liga domestik, dan juga pemain muda.

"Tidak ada pengembangan tim dengan memanggil pemain-pemain yang merumput di Eropa. Kita juga harus membangun tim nasional dengan pemain lokal," tegas dia. (dkk/jpnn)


EKS bintang Kamerun Roger Milla kecewa Timnasnya beruji coba dengan Indonesia pada 25 Maret nanti, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Menurut dia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News