JPNN.com

Rohani Ditembak Tetangga Pakai Senapan Angin, Anaknya Diseret Hingga ke Jalan, Sadis

Jumat, 26 Februari 2021 – 21:04 WIB
Rohani Ditembak Tetangga Pakai Senapan Angin, Anaknya Diseret Hingga ke Jalan, Sadis - JPNN.com
Ilustrasi senapan angin. Foto: ANTARA/HO-Humas Polres Badung

jpnn.com, LHOKSUKON - Seorang pria berinisial M di Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara mengamuk dan menembak ibu rumah tangga yang merupakan tertangganya sendiri dengan senapan angin.

Akibat kejadian itu, korban bernama Rohani, 33, mengalami luka serius. Setelah ditembak, korban juga dipukul dengan senapan angin di bagian wajah.

Kasubbag Humas Polres Aceh Utara Iptu Sudiya Karya mengatakan kejadian itu pada Selasa (23/2) di rumah korban. Pelakunya merupakan tetangga korban.

"Anak perempuan korban juga dipukul dengan senapan angin di bagian kepala dan leher, lalu diseret hingga ke jalan sebelum akhirnya pelaku kabur," ujar Iptu Sudiya di Lhoksukon, Jumat (26/2).

Iptu Sudiya mengatakan penembakan dan penganiayaan tersebut dilaporkan adik kandung korban bernama Wardia, 33.

Iptu Sudiya Karya mengatakan kejadian berawal saat pelaku mendatangi rumah korban dengan membawa sepucuk senapan angin. Kemudian mendobrak masuk ke rumah korban dengan cara menendang pintu.

Setiba di dalam rumah, pelaku memaki-maki korban. Tiba-tiba pelaku menembak lengan kanan korban dengan senapan yang dibawanya dan menganiaya anak korban.

Baca Juga: Tiga Perempuan Ini Sudah Janda, Mereka Tepergok Berbuat Aksi Tak Terpuji, Lihat Fotonya

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...