Roleplaying Contest 2018 Kali Pertama Digelar di Indonesia

Roleplaying Contest 2018 Kali Pertama Digelar di Indonesia
Roleplaying Contest 2018. Foto: Ist

jpnn.com - AEON Mall BSD CITY sebagai salah satu mal besar di area Tangerang Selatan yang memiliki konsep ‘For Your Smart Living’ selalu berusaha melakukan inovasi.

Salah satunya dengan menyelenggarakan Roleplaying Contest 2018 yang diperuntukkan bagi karyawan tenant Aeon Mall BSD CITY.

Di era digital ini, customer banyak mendapatkan kemudahan untuk melakukan berbagai hal. Salah satunya adalah berbelanja melalui online shop atau e-commerce.

Namun, ada hal yang tidak bisa di dapatkan oleh customer ketika berbelanja melalui online shop atau e-commerce, yaitu shopping experience.

Sebagai pusat perbelanjaan dari Jepang, Aeon Mall BSD CITY ingin menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda kepada para customer dengan memberikan kualitas pelayanan yang baik.

Roleplaying Contest 2018 adalah salah satu cara untuk meningkatkan kualitas pelayanan sehingga customer bisa mendapatkan kepuasan ketika berbelanja.

“Roleplaying Contest 2018 merupakan acara yang sangat penting bagi kami karena acara ini melibatkan para tenant yang ada di Aeon Mall BSD CIT Misi kami adalah memberikan lingkungan yang aman dan nyaman, menyediakan produk unggulan dari tenant – tenant terbaik kami dan juga menyediakan fasilitas bagi customer agar bisa menikmati pengalaman berbelanja dan kuliner di Aeon Mall BSD City,” ujar Daisuke Isobe selaku Presiden Direktur PT. AEON MALL Indonesia

Menurutnya, tujuan dari Roleplaying Contest 2018 ini adalah bekerja sama dengan para tenant untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap customer.

Roleplaying Contest 2018 adalah salah satu cara untuk meningkatkan kualitas pelayanan sehingga customer bisa mendapatkan kepuasan ketika berbelanja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News