RollingStone Luncurkan Desain Situs Baru

Demi Kepuasan Pecinta Musik

RollingStone Luncurkan Desain Situs Baru
UPDATE - Andy F Noya saat berbicara di acara peresmian merger sekaligus peluncuran desain baru situs RollingStone Indonesia, Jumat (18/3), di Jakarta. Foto: Arundono/JPNN.
JAKARTA - Berkolaborasi dengan salah satu situs berita di tanah air, Rolling Stone Indonesia (RSI), resmi meluncurkan desain situs terbarunya, RollingStone.co.id. Acara konferensi pers dan peluncuran resmi itu sendiri digelar di lokasi RollingStone Cafe, kawasan Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (18/3) sore.

Turut hadir dan berbicara di kesempatan ini, Presdir RSI Andy F Noya, Executive Editor RollingStone.co.id Wendi Putranto, perwakilan Detik.com, pengamat musik Denny Sakrie, penggiat internet Enda Nasution. Turut pula hadir beberapa sosok artis/musisi, yakni Sandhy Sondoro dan Doci 'Pee Wee Gaskin's.

Menurut pihak RollingStone, dengan tampilan terkini situsnya ini, yang mendapat dukungan sepenuhnya dari teknologi Detik.com, media yang berkonsentrasi di bidang musik dan budaya populer ini ingin lebih memanjakan pembacanya, termasuk khalayak penyuka musik pada umumnya. "Situs RollingStone.co.id berfungsi sebagai tujuan pertama dan terakhir bagi para pecinta musik yang dengan cepat dan mudah dapat mengakses berita-berita terbaru, review, free download, serta video dari berbagai artis favorit mereka," ungkap Wendi Putranto.

"Kerjasama ini prosesnya sangat singkat. Bermula dari SMS antara saya dan rekan saya, Andy F Noya. Hanya satu kali SMS, satu kali pertemuan, tercapailah kerjasama dalam menjalankan RollingStone.co.id," jelas Budiono Darsono pula dari pihak Detik.com melalui statement resminya yang sempat ditayangkan dalam bentuk video.

JAKARTA - Berkolaborasi dengan salah satu situs berita di tanah air, Rolling Stone Indonesia (RSI), resmi meluncurkan desain situs terbarunya, RollingStone.co.id.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News