Roma Tantang Lazio di final Coppa Italia

Roma Tantang Lazio di final Coppa Italia
Roma Tantang Lazio di final Coppa Italia
MILAN—AS Roma memastikan diri sebagai penantang SS Lazio di final Coppa Italia 26 Mei mendatang. Hasil ini dipastikan tim berjuluk Serigala Roma itu usai mempermalukan tuan rumah Internazionale Milan dengan skor tipis 2-3 pada laga leg kedua semifinal Kamis (18/4) dini hari WIB.

Berbekal  kemenangan 2-1 dalam laga leg pertama,  Roma tampil apik sejak awal laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Milan tersebut. Beberapa kali Giallorossi—julukan Roma—mengancam jala Samir Handanovic di awal babak pertama.

Namun demikian tuan rumah Inter yang juga tampil impresif berhasil unggul lebih dulu di menit ke 22.  Gol tersebut lahir dari Jonathan yang memaksimalkan hasil kerjasama satu-dua nya dengan Alvarez. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua pelatih baru Roma, Aurelio Andreazzoli  melakukan perubahan dengan menarik Alessandro Florenzi dan memasukkan Federico Balzaretti. Situasi ini membuat Marquinho berganti peran menjadi gelandang.

MILAN—AS Roma memastikan diri sebagai penantang SS Lazio di final Coppa Italia 26 Mei mendatang. Hasil ini dipastikan tim berjuluk Serigala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News