Roman Buka Kelab Malam

Roman Buka Kelab Malam
Roman Buka Kelab Malam
Pemain Chelsea sebentar lagi tidak perlu jauh-jauh menggelar pesta kemenangan tim. Di Stamford Bridge, kandang Chelsea, bakal dibangun sebuah kelab malam yang akan menghabiskan biaya 20 juta pounds (Rp 287 miliar).

 

BEGINILAH enaknya memiliki bos kaya raya. Pemilik Chelsea Roman Abramovich rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk membuat tempat hiburan. Masalahnya, tempat hiburan yang ingin dibangun Abramovich adalah sebuah kelab malam dan lokasinya di ruang bawah tanah, tepatnya di basement Stamford Bridge.

 

Abramovich sejatinya tidak mendirikan bangunan baru untuk kelab malamnya di stadion berkapasitas 42 ribu penonton itu. Sebab, lokasi kelab malam milik pengusaha 44 tahun asal Rusia itu berada di lokasi kelab malam milik Purple yang ditutup tiga tahun lalu.

 

"Ruangannya mungkin tidak besar. Tapi, cukup untuk menampung 400 sampai 500 tamu," kata salah seorang sumber di internal Chelsea seperti dilansir majalah Building.Kendati tidak besar, kelab malam Abramovich akan terlihat elite dengan berbagai ornamen mahal. Salah satunya berupa bangunan air terjun setinggi empat meter dengan sistem hidraulik. Bangunan itu akan menyambut tamu ketika mereka menuruni tangga pintu masuk.

Pemain Chelsea sebentar lagi tidak perlu jauh-jauh menggelar pesta kemenangan tim. Di Stamford Bridge, kandang Chelsea, bakal dibangun sebuah kelab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News