Roman Resmikan Showroom di Kelapa Gading, Mudah Dijangkau dan Lebih Luas

Roman Resmikan Showroom di Kelapa Gading, Mudah Dijangkau dan Lebih Luas
Roman meresmikan House of Roman terbaru di kawasan elite Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Senin, (26/12). Foto dok Roman

jpnn.com, JAKARTA - Roman meresmikan House of Roman terbaru di kawasan elite Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Senin, (26/12).

Jelang pergantian 2023 ini, Roman memulai perjalanan bisnis baru dengan memindahkan lokasi showroom dari sebelumnya di Kirana Boutique Office ke lokasi baru di Jl. Boulevard Barat Raya Ruko LC No. 16-18 Kelapa Gading.

House of Roman Kelapa Gading kini menempati gedung yang berada di lokasi yang lebih strategis dengan jarak tempuh hanya sekitar 1 kilometer dari Mall of Indonesia menuju Mall Kelapa Gading, tepatnya berada di seberang SPBU Pertamina.

"House of Roman pindah ke lokasi yang lebih luas, lebih mudah dilihat dan lebih mudah dijangkau. Ini menegaskan komitmen Roman untuk melayani segmen konsumen menengah atas di area Kelapa Gading, Sunter dan sekitarnya,” kata Jimin Suman, General Manager PT Satya Langgeng Sentosa (Roman).

Untuk melayani konsumen menengah atas, Roman selalu menawarkan produk-produk yang memiliki desain-desain terbaru, inovatif dan berkualitas tinggi.

Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan dalam mengekspor produk RomanGranit dan Roman Ceramics ke lebih dari 90 negara di dunia selama 35 tahun.

Roman juga menjadi satu-satunya produsen ubin granit dan keramik di Indonesia yang rutin mengikuti Cersaie, sebuah pameran keramik internasional paling bergengsi yang digelar di Italia.

“Bagi yang menginginkan ubin granit ukuran besar dan mewah, Anda dapat memilih RomanGranit Grande. Selain itu, ada Wood Mood yang terinspirasi kayu, Stone Mood yang terinspirasi batu alam, Vintage Mood yang bertema jadul, Fit Mood yang anti bakterial, HardRock untuk area heavy duty dan lain sebagainya,” kata Jimin.

Jelang pergantian 2023 ini, Roman memulai perjalanan bisnis baru dengan memindahkan lokasi showroom.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News