Romantisme Eyang Subur dan Para Istrinya Difilmkan

Romantisme Eyang Subur dan Para Istrinya Difilmkan
Romantisme Eyang Subur dan Para Istrinya Difilmkan
JAKARTA - Kehidupan Eyang Subur ternyata menarik perhatian insan perfilman. Tak lama lagi, lika-liku permasalahan Subur akan diangkat ke layar lebar. Film Subur akan dirilis pada September mendatang. Namun film itu tidak berbau horor, melainkan lebih ke sisi romansa.

Film tersebut sedikit banyak akan berkisah perjalanan cinta dukun fenomenal itu dengan istri pertamanya dan beberapa istri lainnya. Hanya saja, tidak semuanya dimasukkan.

"Ini akan romantis banget, ada kisahnya Eyang Subur dengan istri pertamanya. Tapi enggak semua istrinya dimasukkan dalam cerita ini, hanya beberapa saja. Ini bukan film horor," terang Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Subur saat dihubungi melalui telepon, Senin (22/7).

Ramdan lebih lanjut menyatakan, bahwa film Subur akan memberikan sebuah tontonan bernilai. Bahkan Ramdan memastikan, isi film tersebut sangat berkualitas dan  bukanlah film murahan.

JAKARTA - Kehidupan Eyang Subur ternyata menarik perhatian insan perfilman. Tak lama lagi, lika-liku permasalahan Subur akan diangkat ke layar lebar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News