Romi Cs Datangi Jokowi untuk Serahkan Dukungan PPP

Romi Cs Datangi Jokowi untuk Serahkan Dukungan PPP
Romi Cs Datangi Jokowi untuk Serahkan Dukungan PPP

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PPP versi Muktamar Surabaya, M Romahurmuziy menyambangi kediaman presiden terpilih, Joko Widodo di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/10) malam. Kedatangan pria yang akrab disapa Romi itu untuk melaporkan hasil Muktamar VIII yang baru berakhir kemarin (17/10).

"Kami melaporkan hasil Muktamar VIII yang memutuskan PPP memberi dukungan penuh pada pemerintahan Jokowi-JK," kata Romi kepada wartawan ketika baru tiba di rumah Jokowi.

Romi tiba di rumah Jokowi tepat pukul 19.00 WIB bersama sekitar 20 politikus PPP lainnya. Di antara adalah Suharso Manoarfa, Andi M Ghalib dan Emron Pangkapi. Mereka semua kompak berpakaian batik warna hijau dengan motif Ka'bah yang merupakan lambang PPP.

Romi mengatakan, kunjungan itu untuk menyerahkan dukungan resmi PPP terhadap Jokowi. "Yang didukung mau atau tidak nanti ditanya," ucapnya.

Namun saat ditanya tentang adanya imbalan jatah kursi menteri untuk PPP dari Jokowi, Romi enggan mengungkapkan. Alasannya, PPP sampai saat ini belum berkomunikasi dengan Jokowi untuk membahas jatah menteri.

"Belum sampai sana. Nanti kita bicara lagi setelah ini," pungkasnya.(dil/jpnn)

 

JAKARTA - Ketua Umum PPP versi Muktamar Surabaya, M Romahurmuziy menyambangi kediaman presiden terpilih, Joko Widodo di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News