Romy Anggap Kubu Prabowo - Sandiaga Cuma Tebar Sensasi

Romy Anggap Kubu Prabowo - Sandiaga Cuma Tebar Sensasi
Prabowo Subianto dan Joko Widodo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PPP M Romahurmuziy menilai wacana Prabowo Subianto - Sandiaga Uno hanya gimik soal pemindahan markas Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Wacana tersebut hanya diembuskan Sandi karena mengingat sulitnya memecah suara Jokowi - Ma'ruf, khususnya di Jawa Tengah.

“Saya kira apa yang disampaikan Pak Prabowo ini hanyalah political gimmick saja, pada praktiknya akan sulit. Mereka tahu bahwa basis-basis yang pada 2014 Pak Jokowi itu menang, akan sulit dikalahkan,” pria yang akrab disapa Romy itu, Selasa (11/12).

Rommy menganggap, upaya masuk daerah basis Jokowi tidak akan berhasil merebut suara. Bahkan Romy menyebut ungkapan itu hanyalah bentuk rasa keputusasaan saja untuk memecah konsentrasi.

Namun begitu, Romy mengaku pihaknya tidak akan lengah sedikit pun. Meski pasangan Jokowi - Ma’ruf berada di atas angin, Rommy memastikan akqn mengantisipasi semua strategi Prabowo.

Romy justru meyakini basis-basis kemenangan Prabowo di Pilpres 2014, akan direbut oleh Jokowi - Ma’ruf.

Apalagi selama ini pembangunan dan kinerja yang ditunjukkan Jokowi sebagai presiden sudah dirasakan masyarakat Indonesia.

“Kemenangan Pak Prabowo dulu pada 2014 di 10 provinsi, hari ini kami putar. Survei menunjukkan angka menggembirakan,” tambah Rommy. (tan/jpnn)


Upaya Prabowo - Sandi untuk masuk daerah basis Jokowi tidak akan berhasil merebut suara.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News