Massa Pendukung Jokowi Membaca Ikrar di Hadapan Kaesang

Massa Pendukung Jokowi Membaca Ikrar di Hadapan Kaesang
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bersilaturahmi dengan relawan Jokowi di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (28/10/2023). Foto: ANTARA/Fauzi Lamboka

jpnn.com - KUPANG - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mulai bergerak demi kemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (28/10), Kaesang mengajak ratusan relawan Jokowi untuk memenangkan pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu.

"Saat ini PSI mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumimg di Pemilu 2024," kata Kaesang.

Silaturahmi bersama relawan Jokowi di NTT, di antaranya Arus Bawah Jokowi, Bara JP, Solidaritas Merah Putih (Solmet), dan Alap Alap Jokowi.

Pertemuan itu juga dirangkai dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, yang diperingati setiap 28 Oktober.

Para relawan yang didominasi oleh anak-anak muda itu, turut membacakan ikrar sumpah pemuda secara bersama-sama.

"Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, Tanah Air Indonesia. Kami putra dan putri Indonesia mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia. Kami putra dan putri Indonesia menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia".

Sementara itu, Ketua Bara JP NTT Medir Enos Tanu menyatakan para relawan tegak lurus dengan arahan Jokowi.

Kaesang Pangarep mulai bergerak demi Prabawo - Gibran, massa pendukung Jokowi membacakan ikrar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News